Test Your Hunger IQ

About

Saturday, August 4, 2012

AIESEC lagi di Bandung nih......

Pas banget nih hari ini (4/8), aku baru pulang les dan pergi ke Istana Plaza buat refreshing. Waktu sampai di lobbynya, aku kaget banget ngeliat banyak bule-bule. Maklumilah ya, aku jarang ngeliat bule jadinya agak-agak wong deso gitu. And ternyata pas aku liat-liat dan denger-denger, mereka itu lagi kayak exchange (pertukaran) ke Indonesia di program yang namanya AIESEC.

Apa itu AIESEC?
AIESEC adalah organisasi internasional untuk para pemuda-pemudi untuk mengembangkan potensi kepemimpinan. Organisasi ini juga sangat mementingkan sosialisasi di masyarakat. Sehingga, para anggotanya / para relawan akan mendidik anak muridnya, sehingga di masa depan anak-anak tersebut bisa peduli kepada orang lain juga.


Itu iklan. Kembali lagi . . .
Nah, bule-bulenya itu ada yang berasal dari Italia, Jerman, China, Korea, Belgium, Ceko, dll. Mereka ke Bandung untuk mempromosikan project mereka untuk Exchange International. Jadinya, mereka membuka stand-stand dimana mereka akan memperkenalkan beberapa produk yang terkenal dari nergara mereka masing-masing. Contohnya yang dari negara Jerman (aku emang cuma liat yang Jerman), mereka membawa shaver (cukuran), gambar lambang-lambang mobil seperti Volkswagen, Porsche, dll.


nih, stand-standnya (1 meja, 1 negara)




Sorry dulu y, guys. Gambarnya kurang jelas. Fotonya pake hp. Hehe :p
Bisa kan bedainnya, yang bule yang rambutnya pirang-pirang pastinya. Hehe.

lumayan banyak tuh peminatnya

Sebenernya ada beberapa performance dari bule-bule itu, tapi aku cuma liat yang dari China doang. Mereka melakukan beberapa demonstrasi bela diri taichi, and juga teknik menulis pinyin. Dan mohon maaf lagi tidak ada fotonya, hp lowbat.

Buat kalian yang mahasiswa-mahasiswi yang tertarik sama organisasi AIESEC, bisa langsung ke websitenya ajah. Coz keliatannya rame banget bisa kenalan sama bule-bule dari berbagai negeri.

Thank you for visiting my blog :)

No comments:

Post a Comment